Kali Kening Kembali Minta Tumbal

image
Tim BPBD Tuban saat menyisir Kali Kening mencari korban tenggelam

kotatuban.com-Seorang  warga Desa Suciharjo,  Keamatan Parengan, bernama Jatmiko Hari (57) dilaporkan hanyut di Kali Kening saat banjir bandang menerjang kecamatan itu, Senin (14/12) malam. Beum diketahui penyebab korban berada di sekitar kali yang sedang banjir.

“Korban dilaporkan terbawa arus kali Kening sekitar jam tujuh malam kemarin,” ujar Kasi Kedaruratan dan Kesiapsiagaan Bencana, Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, Saefiyudin, Selasa (15/12)

Saat ini kata Saefiyudin, Tim Search and Rescur (SAR) BPBD Tuban sudah diterjunkan ke lokasi guna menyisur sungai dari titik korban diduga terseret hingga beberapa kilo meter.

“Pagi tadi kami maulai melakukan pencarian, melibatkan tim sar menggunakan perahu karet untuk menyisir sungai Kening,” terangnya.

Sementara itu, laporan dari petugas BPBD Tuban yang ada di lokasi,  korban masih belum ditemukan dan tim masih melakukan pencarian di anak sungai Bengawan Solo yang beberapa waktu lalu juga menghanyutkan seorang kakek di Kecamatan Parengan itu.

“Informasi dari petugas di lapangan belum ditemukan dan tim masih melakukan penyisiran, semoga secepatnya dapat ditemukan,” pungkasnya. (kim)

       

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban