Kang Warih di Balik Lahirnya Tim Sepakbola PP Mansyaul Huda

Alhamdulillah. Puji Syukur atas berkat rahmat Allah swt, tim Sepakbola Santri Pesantren Mansyaul Huda 02 Senori – #tubanberdaya FC berhasil menjadi juara di tingkat regional II Jawa Timur, dan berhasil melaju ke tingkat nasional dalam perhelatan Liga Santri Nusantara.

#tubanberdaya hadir sebagai fasilitator kelahiran tim sepakbola PP Mansyaul Huda 02 Senori, Tuban. Bukan hanya itu, #tubanberdaya terus mendampingi tim sepakbola PP Mansyaul Huda 02 sejak pertandingan pertama yang berlangsung di kecamatan Widang tingkat regional, hingga final di lapangan GOR Bumi Wali Tuban bahkan hingga terus melaju ke Stadion Pakansari Bogor untuk level nasional.

Pada akhirnya walaupun tim sepakbola PP Mansyaul Huda 02 – #tubanberdaya harus terhenti langkahnya di babak penyisihan grup, namun semangat, kegembiraan dan rasa syukur memenuhi relung hati para pemain, official, pelatih, keluarga besar pesantren bahkan hingga ke semua orang yang merasa peduli akan prestasi olahraga dan kepemudaan di Tuban.

gerakan #tubanberdaya yang diinisiasi oleh kang Warih, bersama seluruh tim dan orang-orang Tuban yang peduli dan menginginkan Tuban untuk lebih berdaya telah berusaha memberikan yang terbaik yang mereka bisa lakukan dalam kapasitas mereka saat ini. Sejalan dengan komitmen untuk mewujudkan Tuban untuk lebih berdaya di semua bidang, baik itu pendidikan, ketenagakerjaan, dakwah, bahkan hingga olahraga dan kepemudaan, seluruh tim #tubanberdaya dengan niat tulus dan semangat bahu membahu akan terus berupaya memberikan bakti terbaik bagi masyarakat, umat dan kabupaten Tuban. Event LSN ini menjadi salah satu bukti, bahwa Tuban memiliki potensi, yang apabila dengan kesungguhan dan strategi yang tepat, bisa diberdayakan dan menjadi potensi yang membanggakan warga Tuban. Oleh karenanya, hendaklah sinergi antar elemen masyarakat terus dilakukan, dengan komunikasi, kolaborasi dan harmoni yang tepat insyaAllah Tuban akan semakin berdaya.

Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung atas prestasi tim sepakbola Mansyaul Huda 02 – #tubanberdaya dalam memberikan sumbangsih tenaga, pikiran, waktu, materi maupun doa sehingga kami semua senantiasa kuat dan tetap bersemangat dalam menjalankan tugas mewakili Tuban dalam kancah Liga Santri Nusantara di tingkat Nasional.

Untuk adik-adik ku para pemain, terus buktikan bahwa kalian bisa terus berprestasi. Teruslah berlatih, belajar, mengaji, berprestasi dan memberikan manfaat untuk sesama.

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban