Berantas Narkoba Polda Jatim Luncurkan Bersinar

image
Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadi

kotatuban.com – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Jawa Timur, Irjen Pol Anton Setiadi berkomitmen akan melakukan pemberantasan narkoba dan obat-obatan terlarang di Jawa Timur. Pasalnya, Jawa Timur termasuk wilayah yang rawan peredaran narkoba.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadi saat melakukan kunjungan kerja di Polres Tuban, Selasa (22/03).

Menurutnya, narkoba dan obat-obatan terlarang tidak hanya menjadi persoalan Jawa Timur saja. Namun, narkoba telah menjadi persoalan Indonesia.

”Kita berkomitmen akan melakukan pemberantasan narkoba dan obat-obatan terlarang di wilayah Jawa Timur. Bahkan, untuk itu jajaran kepolisian se Jawa Timur akan meluncurkan kegiatan Bersinar (Bersih Narkoba),” ungkap, polisi kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut.

Kapolda Jatim, juga menghimbau kepada jajarannya untuk menindak tegas terhadap pengedar narkoba dan obat-obatan terlarang. Selain itu, pihak kepolisian juga menyatakan perang terhadap narkoba.

”Kita menyatakan perang terhadap narkoba. Saya tidak mau ada anggota yang main-main dengan narkoba,” tandasnya.

Selain itu, Kapolda Jatim juga berpesan kepada jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dalam kunjungannya, Kapolda juga melakukan evaluasi, koreksi, sekaligus memberikan semangat dan motivasi buat anggota.

”Kita juga harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua lapisan masyarakat. Selain itu, juga memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban