Kapolres Pantau Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat PPK

Kotatuban.com – Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, bersama Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon melakukan pemantauan kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Sabtu (12/12).

“Hari ini ada 13 PPK yang melaksanakan Rapat Pleno, Kita Lakukan pemantauan untuk memastikan proses penghitungan perolehan suara di tingkat PPK berjalan lancar dan dalam kondisi aman,” ungkapnya.

Menurutnya, situasi Kamtibmas pasca pemungutan suara Pilkada 2020 di Kabupaten Tuban terpantau aman dan kondusif. Mantan Kapolres Madiun tersebut berharap situasi tersebut dapat bertahan hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Secara keseluruhan sampai hari ini situasi Kamtibmas pasca pemungutan dan hitung suara tingkat TPS dan PPS dalam keadaan aman tidak ada gejolak, semoga situasi ini dapat bertahan,” ujarnya.

Selain itu Orang nomer satu di Polres Tuban juga memastikan pihaknya akan melakukan Pengamanan serta pengawalan setiap pergeseran Logistik Pilkada 2020 Kabupaten Tuban.

“Tentunya akan terus Kita kawal juga amankan setiap pergeseran surat suara mulai dari tingkat TPS,PPS, PPK, hingga sampai KPU Kabupaten Tuban,” tegas Ruruh.

Diketahui, hari ini ada 13 PPK di wilayah kabupaten Tuban yang melaksanakan penghitungan perolehan suara antara lain PPK Tuban, Palang, Jenu, Jatirogo, Kenduruan, Semanding, Merakurak, Senori, Bancar, Widang, Rengel, Montong, Tambakboyo.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban