Kapolres Pastikan Bakal Bubarkan Keramaian Pada Malam Tahun Baru

Kotatuban.com – Keramaian atau perayaan pergantian tahun baru 2021di Kavupaten Tuban dapat dipastikan bakalan sepi tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Tidak adanya keramaian pada pergantian tahun ini diungkapkan Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono pada press rilis akhir tahun 2020 Polres Tuban, Rabu (30/12).

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban yang saat ini penyebaran virus corona semakin meningkat. Sehingga, petugas kepolisian bakal membubarkan jika ada kerumunan atau keramaian pada malam tahun baru nanti.

“Yang pasti kita akan membubarkan keramaian pada malam baru nanti, termasuk konvoi kendaraan juga bakal kita bubarkan,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Polres Tuban juga bakal menempatkan anggotanya diberbagai wilayah, terutama yang akan memasuki area kota. Seperti di Manunggal utara dan selatan untuk menghalau masyarakat yang akan memasuki kota dari arah Widang dan Palang.

“Kita jug mengintruksikan ke Poksek jajaran untuk membubarkan keramaian pada pergantian tahun baru nanti,” tandasnya.

Mantan Kapolres Madiun tersebut juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta dalam pencegahan Covid-19, dengan menghindari kerumunan, pakai masker, dan rajin cuci tangan.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat Tuban untuk di rumah saja pada pergantian malam tahun baru nanti jika tidak ada keperluan mendesak,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban