Kecelakaan diTuban 6 Penumpang Tewas

kotatuban.com – Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Tuban, di Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, enam orang penumpang mobil kijang tewas seketika, Senin (07/09/2020).

Kecelakaan yang melibatkan antara mobil Toyota Kijang bernomor polisi K 8824 BE yang berpenumpang 7 orang dengan truk bermuatan ikan bernomor polisi S 8252 HJ.

Salah satu saksi mata Jasmari warga Desa Karanganyar, Kecamatan Jenu mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat mobil kijang berpenumpang 7 orang melaju dari arah barat.

Dengan kecepatan tinggi dan mencoba mendahului kendaraan di depannya. Karena tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, mobil kijang tersebut oleng dan menghantam truk bermuatan ikan segar yang melaju berlawanan dari arah Timur.

“Laka itu bermula ketika mobil kijang melaju kencang dengan kondisi agak oleng. Mobil Kijang kondisinya rusak parah,” jelas Jasmari dilokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono saat di lokasi kejadian dengan didampingi Kasatlantas menerangkan, kejadian tersebut berawal dari mobil kijang berwarna merah berjalan dari arah barat. Saat dilokasi kejadian mobil Kijang hendak menyalip kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi.

“Penumpang mobil kijang itu  warga Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo. Dan akan menjenguk saudaranya yang sedang di rumah sakit,” ungkapnya.

Korban tewas yakni, Ismail 43), pengemudi, Kadi (59), Sumini (58), Adem (62), Jinah (69), Darmilah (40)  Sudarmoko (29) kornam selamat, kesemuuanya warga Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo.

Menurutnya, Untuk korban selamat sudah diamankan, untuk dimintai keterangan lebih lanjut berdasarkan hasil olah TKP.

“Akibat kecelakaan naas itu, enam dari tujuh orang penumpang mobil kijang tersebut tewas seketika dilokasi kejadian. Sementara itu satu orang yang selamat dibawa oleh petugas untuk dilakukan perawatan dan dimintai keterangan,” pungkasnya. (rto)

 

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban