Kecelakaan Karambol, Delapan Penumpang Luka-luka

Kecelakaan karambol hanya korban luka-luka
Kecelakaan karambol hanya korban luka-luka

kotatuban.com – Kecelakaan karambol terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Surabaya KM 12, kawasan tanjakan Pakah, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban yang melibatkan kendaraan Elf, mobil travel dan mobil pribadi, Senin (14/12).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan karambol yang melibatkan tiga kendaraan tersebut. Namun sedikitnya delapan orang yang merupakan penumpang dari kendaraan travel L 300 dan Elf mengalami luka-luka parah akibat kejadian kecelakaan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan itu berawal dari mobil Elf nopol AG 7820 UR, yang dikemudikan oleh Sukarji, warga Desa Pucangan, Kecamatan Palang, Tuban melaju dari arah Surabaya menuju Tuban.

Selanjutnya, saat sampai di kawasan hutan Pakah tersebut Elf yang mebawa satu penumpang itu bersuaha mendahului kendaraan yang ada di depan dengan mengambil jalur terlalu kekanan. Sedangkan dari arah berlawanan terdapat mobil travel L 300 nopol H 1310 DG yang dikemudikan oleh Kuswanto.

Namun karena jarak yang sudah dekat sehingga tabrakan antara kendaraan Elf dengan mobil travel L 300 yang membawa sekitar enam penumpang tersebut tidak bisa terhindarkan. Selain menabrak L 300, bagian belakang mobil Elf  terpelanting menabrak Ertiga nopol S 507 JL yang dikemudikan oleh Kohar.

“Tadi itu dari arah timur kelihatan kendaraan Elf nyalip. Lalu nabrak L 300 itu dan bagian belakang kena mobil saya,” ujar Kohar, pengemudi mobil Ertiga yang ikut terkena dalam tabrakan itu.

Akibat benturan yang sangat keras, mobil L 300 langsung terdorong masuk selokan dan membuat sejumlah penumpang dan juga pengemudi travel asal Semarang itu terjepit di dalam kendaraan. Sedangkan pengemudi Elf dan penumpangnya juga mengalami luka-luka lantaran terjepit.

“Evakuasinya cukup lama, karena ada beberapa korban yang terjepit di dalam kendaraan tadi. Rata-rata yang terjepit kakinya,” ujar salah satu warga yang ada di lokasi kejadian perkara.

Sementara itu, proses evakuasi para korban kecelakaan yang terjepit tersebut berlangsung dramastis lantaran para korban terus menjerit kesakitan. Setelah berhasil dievakuasi, para korban kecelakan itu oleh petugas kepolisian langsung di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.(yit)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban