Keluar Dari Tempat Hiburan Malam Dua Wanita Tewas Disambar Truck

Kotatuban.com – Sebuah motor dihantam truck boks saat keluar dari tempat hiburan malam di jalan Pantura KM 4 dari Kota, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Rabu malam, (31/3/2021). Akibatnya, dua penumpang motor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Diketahui, dua korban meninggal tersebut bernama Puput Meitasari (30), perempuan asal Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Kemudian, Rika (25) perempuan asal Desa Gemulung, Kecamatan Kerek.

“Dalam kecelakaan lalu lintas ini, dua perempuan meninggal dunia,” ungkap Iptu Eko Sulistyo Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Detik-detik kecelakaan itu sempat terekaman video Closed Circuit Television (CCTV) milik hiburan malam. Dimana, kecelakaan maut itu bermula ketika sepeda motor Honda Beat bernopol S 4937 FP yang dikemudikan Juwanto Heru Hendrianto, sambil membonceng dua korban meninggal.

Saat itu, mereka keluar dari tempat karaoke yang berada di lokasi kejadian dan berusaha menyeberang dari arah selatan ke utara. Karena tidak memperhatikan arus lalu lintas, sehingga sepeda motornya dihantam truk boks yang tidak diketahui identitasnya.

“Truck boks tidak diketahui identitas dan pengemudinya berjalan dari arah timur ke barat,” terang Iptu Eko Sulistyo.

Akibat dihantam truck boks dari samping, pengemudi dan penumpang sepeda motor terpental. Kemudian, truk itu langsung kabur dan dua korban tergeletak berada di tengah jalan.

Beruntung pengemudi motor bisa selamat dari maut tetapi dua penumpang perempuan meninggal dunia. Kerugian materi dalam laka maut itu di taksir mencapai Rp 1 juta.

“Kerugian materi diperkirakan Rp 1 juta,” jelas Iptu Eko panggilan akrab Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Tuban datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. Dimana, faktor kecelakaan lalu lintas itu dikarenakan pengemudi tidak memperhatikan arus lalu lintas.

“Diperkirakan pengemudi kendaraan sepeda motor tidak memperhatikan arus lalu lintas saat akan menyeberang,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban