Kepala Perpus ‎Dilantik Jadi Rektor Unirow

image
Pelantikan Rektor Unirow

kotatuban.com – Pasca diberhentikannya Rektor Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban Hadi Tugur pada Senin (24/08) lalu. Kini kampus terbesar di Bumi Wali tersebut telah memiliki rektor baru.

Pengganti Tugur tersebut, yakni, Supiana Dian Nurtjahyani, Kepala Perpustakan Unirow secara resmi dilantik menjadi rektor di gedung N kompleks kampus setempat Jalan Manunggal Tuban, Senin (31/8).

Rektor Unirow Tuban, Supiana Dian Nurtjahyani, dalam sambutannya mengatakan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Unirow menjadi lebih baik. Selain itu, rektor yang baru menjabat tersebut mengajak seluruh civitas akademik agar bersama-sama membenahi Unirow agar kembali aktif dari status nonaktif yang disandang Unirow. 

”Sepi ing pamprih rame ing gawe, kami harap semua elemen bersatu padu membantu mengembalikan Unirow seperti semula,” ungkap perempuan jebolan IKIP PGRI Tuban tersebut.

Selain itu, dosen jurusan biologi tersebut juga meminta segala kerendahan hati agar seluruh civitas perguruan tinggi serius menangani Unirow yang kini sedang tersandung masalah. Sehingga, untuk mengembalikan itu semua diperlukan kerja keras dan mengikuti semua aturan perundang-undang yang ada.

”Dengan Segala kerendahan hati, maka semua civitas perguruan tinggi kami minta agar turut mengikuti aturan yang ada dan mampu mengaplikasikan tri dharma perguruan tinggi,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Yayasan PPL-PT PGRI Tuban, Totok Supijanto menyatakan, berharap agar rektor yang baru ini segera membentuk pembantu rektor 1, 2, dan 3. Sehingga, penyelesaikan persoalan yang menimpa kampus Unirow dapat cepat teratasi. Karena tanpa adanya kerja sama dengan yang lain, persoalan tersebut tidak akan selesai. 

”Paling tidak dalam seminggu ini pembantu rektor harus segera terbentuk. Dan yayasan akan tetap mengawal Unirow menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban