Kerugian Jasmirah Diperkirakan Mencapai Rp 250 Juta

image
Rumah terbakar jadi 'tontonan' warga

kotatuban.com – Kerugian yang diderita Jasmirah (55), warga Desa Pucangan, Kecamatan Palang, akibat rumahnya yang terbakar diperkirakan mencapai 250 juta rupiah. Perabot rumah tangga dan satu unit sepedah motor juga turut hangus dalam kejadian tersebut.

Rumah Jasmirah terbakar pagi tadi, Kamis (11/06), sekitar pukul 07:15 WIB. Rumahnya yang semi permanen dan menggunakan bahan kayu tersebut saat ini hanya tinggal puing. Akibat sambaran api yang diduga berasal dari bediang (pembakaran sisa pakan ternak) di bagian belakang rumah miliknya.

”Kerugiannya kibat kejadian itu kita perkirakan mencapai 250 juta rupiah,” terang Kapolsek Palang, AKP Murni Kamari, kepada kotatuban.com di lokasi kebakaran.

Perkiraan kerugian tersebut, karena rumah milik korban ludes tinggal puing-puing saja. Tidak hanya itu, semua isi rumah juga ikut terbakar tanpa sisa. .

”Yang turut terbakar ada sepeda motor, sepeda ontel, dan juga semua perabotan rumah tidak ada yang berhasil diselamatkan karena api memang sudah sangat besar,” jelas Murni Kamari.

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Ternak sapi milik korban juga berhasil diselamatkan warga. Meski awal mula kebakaran ini diduga berasal dari kandang.

Polisi juga langsung  memasang police line, selain untuk pemeriksaan lanjut, juga sebagai antisipasi tidak ada warga yang mendekat karena khawatir masih ada bara api. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban