Makan Telur Ikan, Ibu Rumah Tangga Tewas

lkotatuban.com – Seorang ibu rumah tangga yang ada di Desa Mliwang, Kecamatan Kerek meninggal dunia setelah makan telur ikan. Diduga, korban meninggal yang diketahui bernama Kasmini (40) tersebut meninggal disebabkan makan telur ikan buntek.

”Dugaan sementara korban meninggal dunia karena makan telur ikan buntek. Ikan itu mengandung racun,” terang, Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edi Pranoto, Senin (12/03).

Kronologi kejadian tersebut, berawal korban membeli ikan laut disalah satu pedagang di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Glondong, Kecamatan Tambakboyo pada Minggu (11/03) kemarin sekitar pukul 16.00 Wib. Dan korban memilih sendiri ikan yang dikehendakinya.

Sesampainya di rumah korban langsung memasak ikan tersebut. Setelah ikan tersebut matang korban langsung memakan telur ikan laut tersebut. Tak selang beberapa lama setelah korban makan telur ikan tersebut kepala korban terasa pusing dan perutnya mual-mual.

”Bahkan korban muntah-muntah. Suami korban juga sempat memberikan air kelapa kepada korban,” ujarnya.

Kemudian korban dibawa ke bidan desa, karena terus muntah-muntah. Ditempat bidan kondisi korban tidak semakin membaik kemudian dibawa ke Rumah Sakit NU. Dan akhirnya, korban meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis.

”Kita telah mengumpulkan beberapa barang bukti antara lain sisa ikan dan muntahan korban untuk diperiksa. Sehingga, kita mengetahui penyebab pasti kematian korban,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban