STIKES ICSADA Bojonegoro Raih Penghargaan Kopertis VII

Kampus STIKES Bojonegoro
Kampus STIKES Bojonegoro

kotatuban.comk – Prestasi membanggakan ditorehkan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKES ICSADA) Bojonegoro. Dari 330 kampus yang ada Jawa Timur, Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah VII Jawa Timur memberikan penghargaan unggul, unggulan dan berprestasi, dan salah satunya ke Kampus Ungu, sebutan STIKES ICSADA.

Hanya 60 kampus se Jawa Timur yang terpilih. Khusus untuk Bojonegoro, Kampus Ungu satu-satunya yang mendapatkan penghargaan dari segi tata kelola kelembagaan, kerjasama, pendidik, tenaga kependidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, serta pembelajaran dan kemahasiswaan.

Melalui surat keputusan nomor 066/K7/KL/AKU/2014 dan ditandatangani langsung oleh koordinator Kopertis VII Sugijanto, penghargaan kepada STIKES ICSADA untuk empat kategori atau bidang penilaian.

“Tahun ini hanya STIKES ICSADA yang mendapatkan se Bojonegoro. Kami sangat berterima kasih kepada semuanya,” kata Ketua STIKES ICSADA, Hasan Bisri.

Menurutnya, setiap tahun Kopertis VII melakukan dievaluasi terhadap penghargaan yang diberikan. Apakah akan dinaikkan statusnya atau malah sebaliknya, tidak mendapat sama sekali. Dan tahun ini menjadi momentum yang baik bagi STIKES ICSADA untuk terus meningkatkan prestasi akademik ke depannya.

“Penghargaan ini sebagai bukti tata kelola yang baik di STIKES ICSADA dan awal yang luar biasa. Untuk itu, kami akan terus berusaha semaksimal mungkin meningkatkan mutu pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat,” sambungnya.

Pria yang juga Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Bojonegoro (ASPERTIB) itu menegaskan, tahun depan pihaknya menargetkan bisa meraih kampus unggulan atau minimal tetap sebagai kampus berprestasi. Apalagi, dari segi akademik telah muncul Jurnal Ilmu Kesehatan MAKiA, bertambah banyak penelitian dan pengabdian masyarakat yang dilakukan civitas akademika STIKES ICSADAdan semakin meningkat akvitas kemahasiswaan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.