Komisi C “Cuwek” Kasus Unirow

Mahasiswa Unirow saat wadul di DPRD Tuban beberapa waktu lalu
Mahasiswa Unirow saat wadul di DPRD Tuban beberapa waktu lalu

kotatuban.com – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban terkesan lamban tangani kasus Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban. Bahkan, sampai saat ini komisi yang membidangi pendidikan tersebut belum bertidak untuk menyelesaikan persoalan yang menimpa universitas terbesar di Tuban tersebut.

”Sampai saat ini kita belum melakukan koordinasi dengan pihak Unirow terkait masalah yang dihadapi Unirow saat ini. Karena kita disibukan dengan agenda reses kemarin,” ungkap Ketua Komisi C DPRD Tuban, Maratun Solikhah, Jumat, (14/08).

Menurut politisi dari Partai Demokrat tersebut, pihaknya bersama tim dalam minggu ini atau paling lambat minggu kedepan akan segera berkoordinasi dengan pihak kampus Unirow. Namun, materi untuk menggali permasalahan yang dialami kampus Unirow sudah siapakan.

”Insya Allam dalam minggu-minggu ini atau minggu  kedepan mas kita akan ke kampus Unirow, untuk melakukan klarifikasi kepada pihak rektorat,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Miyadi sudah berjanji akan secepatnya menugaskan komisi C untuk melakukan investigasi secara mendalam terkait permasalahan yang menimp Unirow Tuban. Janji tersebut disampaikan ketua dewan saat ratusan Mahasiwa Unirow melakukan aksi demostrasi di gedung dewan beberapa waktu yang lalu. (duc)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban