Koni Tetapkan Ketua Devinitif

image
Musyawarah Koni Tuban tentukan Ketua Kono Tubam devinitif

kotatuban.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Cabang Tuban menetapkan ketua devinitif. Penetapan itu diambil dalam acara Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) ke II di gedung Korpri Pemerintah Kabupaten Tuban,  Rabu (23/12).

Selama ini kepemimpinan Koni Tuban dikabat Pelaksana tugas (Plt) paska Lilik Soeharjono sebagai ketua umum mengundurkan diri dan dikabat Miyadi sebagai Plt Ketua Koni Tuban. Setelah ditetapkan menjadi ketua, Miyadi tetilih menjadi anggota DPRD sekaligus menjadi Ketua DPRD Tuban, sehingga ketua Koni kembali dijabat Plt, yakni Mirza Ali.

Pada acara Musorkablub ini dihadiri oleh Muspida Kabupaten Tuban, Satuan Kerja Pelaksana Daerah (SKPD), serta Camat se-Kabupaten Tuban.

Hampir dipastikan Mirza Ali bakal ditetapkan sebagai Ketua Koni Tuban.
Karena selama menjabat sebagai Plt Ketua Koni Mirza dianggap mampu melaksanakan tugas.

Dalam sambutannya, Plt Ketua Koni Mirza Ali mengatakan, bahwa pihaknya berharap agar Pemkab senantiasa memberikan perhatiannya kepada cabang olahraga yang ada di Tuban.  Karena Tuban mempunyai potensi atlet yang luar biasa.

“Semoga pada Musorkablub ini bisa memberikan masukan yang bagus untuk cabang olahraga yang ada di Tuban, dan semua keputusan nantinya bisa diterima oleh semua pihak,” jelasnya.

Musorkablub ini dihadiri oleh 60 Cabor yang terdaftar di KONI Tuban dan penanggungjawab olahraga tingkat kecamatan. (yit)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban