Kosti Tuban Dilantik

kotatuban.com – Kepengurusan Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Tuban periode 2010-2023  dikukuhkan.

Pengukuhan kepengurusan yang dilakukan Ketua Kosti Jawa Timur, Purnomo SR bertempat di Pendopo Krido Manunggal Tuban, Minggu (15/11/2020).

Ketua Kosti Tuban, Masripan, mengajak semua pengurus dan anggota Kosti Tuban untuk selalu kompak.

“Atas nama Ketua Kostiyang baru dilantik dan atas nama pribadi saya ucapkan terima kasih, mari kita jalankan amanah ini bersama-sama, sesuai dengan aturan yang sudah ada,” ajaknya

Sementara itu, Ketua Kosti Jawa Timur, Purnomo SR memberikan motivasi pada pengurus yang baru dilantik, dan meminta agar pata pengurus bisa menjadi pelopor dan memiliki filter sebagai panutan.

“Dua periode saya di Kosti Jatim, jadi tahu betul sejarah Kosti Tuban, prestasi Kosti Tuban sudah terkenal karna keaktifannya diberbagai event, dan paling utama acara internasional di Bali waktu itu,” kata Purnomo SR.

Begiti juga dengan Kapala Disparbudpora Tuban, Sulistiadi, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kosti yang pada hari ini telah dikukuhkan.

“Kepengrusan yang baru, harus bisa mewadai semua komunitas sepeda yang lain di Tuban. Kegiatan Sosial dan bantuan mari kita singkronkan. Koordinasi terus jangan sampai putus, terutama ke Disparbudpora agar bisa diakomodir semua program dan kegiatan,” pinta   Sulistiadi,  (ims)

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban