KPU Selenggarakan Debat Publik

image
Debat publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tuban

kotatuban.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban menyelenggarakan debat publik disalah satu stasiun televisi swasta di Surabaya, Minggu (29/11). Pada debat publik yang disiarkan secara langsung tersebut kedua pasangan calon (Paslon) Kepala Derah Kabupaten Tuban tersebut menyampaikan visi misinya.

Ketua KPU Kabupten Tuban, Kasmuri dalam sambutannya mengatakan, diselenggarakannya debat publik tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku. Selain itu, untuk waktu debat publik tersebut sudah sepakat antara penyelenggara pemilu dengan tim pasangan calon.

”Debat ini sudah kita rancang jauh-jauh waktu dan Paslon nantinya akan menyampaikan visi misinya,” ujar Kasmuri.

Menurutnya, dalam debat publik ini kedua pasangan calon diberikan waktu yang sama. Sehingga, diharapkan kedua pasangan calon dapat menyampaikan visi misinya secara jelas kepada masyarakat Kabupaten Tuban.

”Visi misi yang disampaikan saya harapkan bisa jelas. Sehingga, masyarakat Tuban dapat mengenali pasangan calon melalui visi misinya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kasmuri mengatakan, debat publik yang mengusung tema “Ekonomi Kerakyatan Untuk Kesejahteraan Masyarakat Tuban” dapat membuat masyarakat Tuban untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2015.

”Kami berharap debat publik ini masyarakat Tuban bisa menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS),” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban