KPUD Kirimkan Kekurangan Surat Suara ke PPK

kotatuban.com-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban, hari ini, Jumat (4/12) mendistribusikan seluruh kekurangan Logistik surat suara ke Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK). Distribusi surat suara itu karena adanya kekurang dan kerusakan surat suara.

“Hari ini seluruh kekurangan langsung didistribusikan ke tingkat PPK,” ujar Divisi Sosialisasi KPUD Tuban Yayuk Dwi Agus Sulistyorini, Jumat (04/12).

Dijelaskan Yayuk, jumlah surat suara kurang sebanyak 3.107 terdiri dari rusak sebanyak 2.815 lembar dan kurang kirim sebanyak 459 lembar.

“Harapan kami tidak ada kekurangan dan semua sudah komplit, sebab waktunya sudah mepet,” katanya.  

Adapun seluruh tahapan distribusi logistik pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Tuban, telah diselesaikan hari ini, termasuk perlengkapan lainya seperti bilik, kotak hingga formulir. Ditargetkan seluruhya siap di desa maksimal dua hari sebelum pencoblosan 9 Desember ini.

“H-2 kami targetkan sudah siap di tingkat desa atau PPS, sedangkan ditingkat KPPS atau TPS akan kami distribusikan pada pagi harinya sebelum coblosan dilaksanakan,” imbuhnya. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban