Krawak Kembali Minta Tumbal

kotatuban.com – Setelah beberapa waktu sungai Krawak memakan korban. Kini sungai di Desa Guwoterus, Kecamatan Montong tersebut kembali makan korban. Dua dari empat remaja yang sedang bersantai ria dan mandi di kawasan sungai tenggelam hingga tewas di lokasi kejadian perkara, Minggu (20/12) petang.

Dua korban tewas tenggelam di Sungai Krawak itu masing-masing diketahui bernama Syaiful (19), remaja asal Dusun Bawi, Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek. Dan Abdul Khamim (18), yang merupakan warga Desa Pucangan, Kecamatan Montong.

Kejadian tewasnya dua remaja itu berawal saat korban bersama dengan pacar masing-masing bermain di sekitar Sungai Kerawak. Selanjutnya, Khamim mengajak Syaiful untuk mandi bersama-sama di sungai tersebut.

Pada saat baru masuk ke dalam sungai yang biasa digunakan untuk wisata tersebut tiba-tiba Khamim terpeleset dan terjebur di air yang dalam dan kemudian tenggelam. Mengetahui Khamim terjatuh dan tenggelam itu, Syaiful langsung berusaha menolong korban.

”Yang jatuh dulu itu Khamim. Lalu Mas Syaiful yang mau nolong malah ikut ketarik,” ujar Nur Fitriana, pacar Syaful.

Mengetahui keduanya masuk dan tenggelam di sungai yang memiliki kedalaman sekitar 5 meter tersebut, Fitriana bersama dengan adiknya yakni Cikma langsung berteriak meminta tolong kepada orang-orang yang berada disekitar tempat itu. 

”Tadi saya mengetahui kejadian itu langsung menolong bersama beberapa orang langsung njebur ke sungai. Tapi setelah diangkat ternyata kedua korban sudah tidak bernapas,” cerita Ahmad Jasmadi, salah satu warga yang menolong kedua korban.

Menurut Jasmadi, korban pertama yang berhasil diangkat dari dalam air Sungai Krawak itu adalah Syaiful dan setelah beberapa menit baru Khamim yang  diangkat dari dasar sungai yang jernih itu. 

”Kedua korban tadi oleh warga bersama dengan petugas kepolisian langsung dibawa ke Puskesmas Kecamatan Montong,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban