Laga 8 Besar Bupati Tuban Cup Dimulai

image
Laga Bupati Cup 2016

kotatuban.com– Laga lanjutan babak delapan besar Bupati Tuban Cup 2016, dimulai hari ini, Selasa (05/01). Pertandingan mempertemukan tim unggulan dari babak penyisihan itu dari empat grup tersebut digelar di Stadion Lokajaya.

Wakil Ketua Panitia Penyelenggara, Kartono, mengatakan,  jadwal dan penyusunan pertandingan sebelumnya sudah disepakati oleh masing-masing tim dalam tehnical meeting Minggu lalu.

“Sebelumnya kami telah melakukan tehnical meeting, dan mulai sore ini akan gilelar pertandingan lanutanya,” terang Kartono.

Seperti diketahui, delapan kecamatan yang akan bertanding masing-masing Kecamatan Widang, Palang, Semanding, Rengel, Kerek, Merakurak, Tambakboyo dan Kecamatan Bancar. Mereka akan berhadapan dengan lawan masing-masing sebelum masuk babak empat besar atau semi final.

“Sesuai jadwalnya, hari ini ada dua pertandingan, yakni Merakurak melawan Widang dan Tambakboyo melawan Rengel, “ terang Kartono.

Adapun pertandingan ke esokan harinya, yang juga akan diaksanakan di Stadion Lokajaya Tuban, yakni kesebelasan Kecamatan Kerek Melawan Kecamatan Palang dan Kecamatan Semanding melawan Kecamatan Bancar.

“Besok empat tim lain yang akan bertanding di tempat yang sama,” pungkas Kartono. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban