Lagi, Laka Maut Terjadi di Tuban

kotatuban.com – Untuk pengendaran baik roda dua maupun roda empat hendaknya lebih hati-hati. Pasalnya, saat ini kecelakaan lalulintas tidak hanya terjadi diwilayah perkotaan saja. Namun, kecelakaan lalulintas hingga merenggut nyawa juga terjadi diwilayah perdesaan, Kamis (13/08).
Dari data yang dihimpun kotatuban.com, dalam sehari dua pengendara motor tewas dalam kecelakaan yang terjadi diwilayah perdesaan masing-masing adalah Ngatimin (65), warga Desa Jadi, Kecamatan Semanding. Petani tersebut mengalami kecelakaan dengan kendaraan truk di Dusun Gembul, Desa Jadi, Kecamatan Semanding.
Tewasnya Ngatimin itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor nopol S 5527 GQ berusaha mendahului kendaraan truk yang nopol S 8040 UN yang dikemudikan Hantoko (20), warga Desa Jadi, Kecamatan Semanding. Saat itu kondisi jalan sepit dan pandangan kurang bebas namun korban tetap memaksa nyalip dengan turun dari bahu jalan.
”Saat berada disamping truk sepeda motor korban oleng dan korban terjatuh. Sehingga mengakibatkan kecelakaan hingga tewasnya pengendara motor tersebut,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki.
Korban kedua dalam peristiwa kecelakaan di jalan perdesaan adalah Suto, pengendara motor warga Desa Boto, Kecamatan Semanding. Suto menjadi korban tabrak lari setelah ia menabrak pejalan kaki yang akan menyeberang di jalan Desa Sugiharjo, Kecamatan Tuban.
Dari keterangan sejumlah saksi mata, saat itu korban Suto mengendarai sepeda motor nopol S 2174 HD berjalan dari arah barat. Saat di lokasi kejadian, sepeda motor itu menabrak pejalan kaki yang bernama Bayu, seorang pemuda yang kebetulan akan menyeberang jalan dan membuat pengendara motor itu terjatuh.
”Saat yang Suto jatuh di jalan kemudian ditabrak sepeda motor lain dari arah berlawanan dan membuat korban mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia saat di rumah sakit. Sedangkan untuk pengendara motor yang menabrak korban berhasil kabur,” pungkas Nungki.
Dengan banyaknya peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa yang terjadi di Kabupaten Tuban, para pengemudi dihimbau untuk selalu waspada di jalan. Sampai saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas terjadinya peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan dua orang tewas itu. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban