Lagi Video Mesum Diduga Diperankan Muda-Mudi Tuban

Ilustrasi
Ilustrasi

kotatuban.com-Pengguna internet di Kabupaten Tuban kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum sepasang muda-mudi yang diduga warga Kabupaten Tuban. Dari judul video yang diunggah di situs video Youtube menunjukan salah satu desa yang ada di Kecamatan Palang, Tuban.

Video adegan ranjang layaknya suami istri tersebut sempat menjadi perbincangan di situs jejaring facebook setelah sebelumnya link video itu dibagikan oleh salah satu pengguna facebook.

“Tadi saya tahu tidak sengaja buka di FB, kok ada postingan tentang video itu,” terang Edy, pengguna facebook  warga Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Selasa (21/06).

Dari alamat dan judul yang dibagikan di facebook tersebut, video yang diunggah sekitar satu tahun lalu oleh pemilik akun bernama Memet Kreator mendadak ramai dilihat dan diunduh oleh pengguna internet. Bahkan video tersebut diduga juga telah menyebar dari ponsel ke ponsel. Video yang diperkirkan direkam sendiri oleh pelakunya tersebut dilakukan dalam sebuah kamar dengan alaskan matras.

“Videonya porno sekali, sepertinya direkam di dalam kamar kost,” kata pengguna internet lainya, Udin, kepada kotatuban.com

Video mesum dengan judul Nia Vs PB tersebut berdurasi sekitar 3.54 menit dengan adegan full hubungan suami istri. Hingga saat ini video telah dilihat oleh sekitar 2000 pengunjung Youtube. Namun belum diketahui pasti, siapa pelaku dalam video adegan ranjang itu. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban