Laka Karambol 1 Tewas di TKP

Korban saat dieksekusi
Korban saat dieksekusi

kotatuban.com-Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan bermotor terjadi di jalan penghubung Kecamatan Monomg dan Merakurak, tepatnya sekitar hutan jati gembol Dusun Tileng, Desa Talun, Kecamatan Montong, Kamis (25/6) petang.

Dalam kecelakaan tersebut satu orang pengendara motor bernama Ramuji warga Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, tewas di lokasi kejadian dan dua orang pengendara motor lainnya mengalami luka ringan dan patah tulang dan dirujuk ke rumah sakit setelah sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Montong.

Saksi mata sekaligus korban yang telibat kecelakaan Farichun, pengendara motor Vario S-2098-GW warga Desa Jetak memgatakan, kecelakaan tersenut bermula saat sepeda motor supra nopol S-3699-HN yang dikendarai Sumito (55) Warga Dusun Becok, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak yang sebelumnya beriringan dengan Farichun mendadak memotong jalan.

Naas dari arah berlawanan (arah Merakurak) muncul kendaraan bermotor yang dikendarai Ramuji dengan kecepatan tinggi, posisi Sumito yang sudah berada di bagian kanan marka jalan membuat dua kendaraan akhirnya terlibat benturan keras.

“Saya beriringan dengan sepeda motor yang boncengkan jerami dari arah selatan (Montong) tiba-tuba kendaraan motong jalan di pertigaan arah Becok. Dari arah depan kendaraan lain dengan kecepatan tinggi dan akhirnya tabrakan,” terang Farichun yang nampak syok usai terlibat kecelakaan.

Sesaat setelah benturan, kedua pengemudi terlempar ke jalan dan satu korban bernama Ramuji tewas karena memgalami luka cukup parah.

“Setelah tabrakan itu dua kendaraan mengarah ke saya, saya berusaha menghindar malah saya juga ikit terjatuh.” terang Remaja belasan tahun itu.

Selanjutnya kasus kecelakaan lalulintas tersebut langsung ditangani petugas satuan Lalulintas Polres Tuuban. Korban Tewas Ramuji langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Koesma Tuban, sebelum diserahkan kepada keluaganya untuk dimakamkan.(kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban