Laka Maut Dua Pemuda Tewas Seketika

kotatuban.com – Hendaknya harus selalu waspada dan jangan ugal-ugalan saat berkendara di jalan raya. Selain membahayakan diri sendiri ugal-ugalan di jalan raya juga membahayakan keselamatan orang lain.

Seperti halnya, peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan kendaraan truk yang terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di Jalan Tuban-Surabaya KM 12, kawasan alas Jalin, Desa Gesing, Kecamatan Semanding. Akibat kejadian kecelakaan itu dua pemuda yang merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor tewas dengan kondisi mengenaskan, Minggu (05/07) kemarin.

Dua korban tewas dalam kecelakaan maut tersebut adalah Junaidi (19), yang merupakan pengendara sepeda motor dan Ahmad Suferi (21). Keduanya merupakan warga Desa Penambangan, Kecamatan Semanding.

Dari informasi yang dihimpun kotatuban.com, kejadian kecelakaan maut itu berawal saat Junaidi yang memboncengkan Ahmad Suferi dengan sepeda motor Honda Beat nopol S 3378 EW berjalan dari arah Surabaya menuju Tuban dengen kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian setelah jalan menurun di alas Pakah korban tidak bisa mengendalikan sepeda motor saat mendahului kendaraan lainnya. Sedangkan, dari arah berlawanan muncul kendaraan truk nopol AG 8272 UA yang dikemudikan Masduki, warga Kediri.

”Karena sepeda motor tidak bisa terkendali sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Sepeda motor yang dikendarai korban menabrak truk yang berjalan dari arah barat ke timur,” terang, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban IPTU Nungki, Senin (06/07).

Menurutnya, jika saat itu Junaidi mengendarai sepeda motor itu dengan kecepatan tinggi yakni mencapai 120 kilometer per jam. Hal itu berdasarkan posisi terakhir dari speedometer sepeda motor yang dikendarai pemuda tersebut. ”Kecepatan sepeda motor itu diduga 120 kilometer per jam berdasarkan posisi speedometer terakhir. Kedua korban langsung meninggal di lokasi kejadian perkara,” pungkasnya. (duc)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban