Laka Tragis di Jalan Maut Merakurak

Mobil seruduk motor
Mobil seruduk motor

kotatuban.com – Kecelakaan tragis  terjadi di Jalan Raya Merakurak – Montong, tepatnya di Dusun Koro, Desa Pompongan, Kecamatan Merakurak, Kamis (16/04). Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Daihatsu Aila bernopol B 1878 UKU dengan motor Vario bernopol S 6361 E.

Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com di tempat kejadian kendaraan roda empat tersebut dikemudikan oleh Rozik Setiawan (24) warga Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang. Sedangkan, motor Vario tersebut dikemudikan oleh Hariyanto (45) warga Dusun Koro, Desa Pompongan.

”Mobil yang dikemudikan Rozik berjalan dari arah Merakurak menuju Montong dengan kecepatan tinggi. Dan kemungkinan pengemudi mobil tersebut mengantuk karena berjalan terlalu kekiri, dan dari arah yang berlawanan Hariyanto yang berboncengan dengan Marsono warga Desa Temayang, Kecamatan Kerek,” terang Sriyanto salah satu warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Tuban IPTU Nungki saat ditemui kotatuban.com dilokasi kejadian mengungkapkan, kedua korban mengalami luka yang cukup parah. Sehingga, kedua korban dilarikan ke RS NU Tuban untuk mendapatkan perawatan medis.

”Untuk pengendara mobil telah kita amankan di Polres Tuban guna melakukan penyidikan lebih lanjut dan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan lalulintas tersebut,” pungkasnya. (duc)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban