Lapas Tuban Deklarasi Janji Kenerja dan Pembangunan ZI 2021

Kotatuban.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tuban mendeklarasikan komitmen bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di tahun 2021.

Pencanangan dilangsungkan bersama tujuh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan untuk wilayah Korwil Bojonegoro bertempat di Lapas Kelas IIA Bojonegoro, Selasa (9/2/2021). Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Yankumham Subianta Mandala.

Subianta menjelaskan untuk menuju proses pembangunan ZI yang diperlukan adalah perubahan mindset dan culture set dengan memberikan prima kepada masyarakat.

“Deklarasi ini harus ditindaklanjuti dengan segera melakukan perbaikan di segala lini pelayanan kita kepada masyarakat,” terangnya.

Sementara itu Kalapas Tuban Siswarno mengatakan dengan adanya deklarasi janji kinerja menunjukkan komitmen lembaga yang dipimpinnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

“Ini adalah kesungguhan kami terus meningkatkan pelayanan publik di setiap periodenya, kami siap memberikan berbagai inovasi,” tandasnya.

Siswarno menerangkan bahwa deklarasi tersebut juga menjadi dasar Lapas Tuban untuk mengarahkan seluruh sumber daya manusia dalam mencapai kinerja organisasi yang optimal yang berdampak pada masyarakat.

“Deklarasi ini juga menjadi dasar kita untuk melaksanakan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban