‎Holcim Luncurkan Produk Unggulan

image
kotatuban.com– Menjawab perubahan praktek konstruksi di perkotaan sekaligus memberikan solusi bagi para konsumennya, PT Holcim meluncurkan inovasi produk mortar sebagai unggulannya. 

Produk yang diberi nama Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian. Ketiga produk tersebut akan memberikan solusi dalam menciptakan bangunan dengan kualitas terbaik. Ketiga produk ini secara khusus akan dipasarkan di area Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

”Seperti produk dan solusi kami yang lain, Holcim Mortar juga telah melalui uji coba dan proses standardisasi yang tinggi. Selain itu penggunaannya juga mudah dan efisien sehingga tentunya akan membuat proses konstruksi bangunan menjadi lebih mudah, cepat dan menghasilkan bangunan yang memuaskan,” terang,

Commercial Director PT Holcim Indonesia Tbk, Jan Kunigk.
Ketiga produk mortar Holcim memiliki keunggulan dan peruntukan yang berbeda-beda. Holcim Pasangan dapat digunakan untuk aplikasi pasangan dinding bata ringan.  Sementara itu, Holcim Plesteran dapat digunakan untuk aplikasi plesteran dinding bata ringan, bata merah dan bataton. Produk mortar yang terakhir yaitu Holcim Acian dapat diaplikasikan pada permukaan dinding plesteran dan dinding beton, baik untuk  interior maupun eksterior. 

”Holcim selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan melalui berbagai solusi produk yang kami tawarkan. Kami optimis produk baru ini dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi bagian dari rangkaian solusi yang diberikan Holcim bagi para pelanggan,” tandasnya.

Kedepan, Holcim akan terus melakukan inovasi dan fokus untuk menjadi salah satu pemain terbaik di industri persemenan, menjadi perusahaan yang mudah diajak berbisnis, memenuhi janji dan mampu memberikan nilai lebih bagi proyek serta aktivitas bisnis konsumen. ”Bagi Holcim hal ini selalu menjadi komitmen utama perusahaan,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.