‎Penilaian Adipura, PKL Ditertibkan

image
PKL ditertibkan

kotatuban.com – Menjelang penilaian Adipura Kabupaten Tuban, Pedagang Kaki Lima (PKL) ditertibkan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban. PKL yang ditertibkan terutama yang berada disekitar Alun-Alun Tuban. 

Pantauan kotatuban.com dilapangan, Selasa (17/02) puluhan anggota Satpol PP Kabupaten Tuban tampak menertibkan puluhan lapak PKL yang berada di Jalan Sunan Bonang. Barang dagangan milik PKL dimasukan kedalam kardus-kardus. Selain itu, tenda-tenda milik PKL juga dibongkar. 

”Iya mas, untuk hari ini saya tidak jualan. Dagangan saya ini akan saya bawa pulang. Dan lapaknya saya bongkar. Karena kata bapak-bapak Satpol PP untuk hari ini disuruh bongkar semua, mau ada lomba penilaian adipura,” ujar salah satu PKL yang jualan di Jalan Sunan Bonang.

Sementara itu, salah satu anggota Satpol PP yang enggan disebutkan namanya mengatakan, untuk hari ini semua jalanan yang ada di wilayah Kota Tuban harus bersih dari PKL. Karena akan ada tim penilai adipura dari provinsi. 

”Untuk hari ini semua PKL kita bersihkan. Dan besok PKL sudah bisa beraktifitas lagi,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Satpol PP Kabupaten Tuban, Heri Muharwanto belum bisa dikonfirmasi terkait penertiban PKL di wilayah Kabupaten Tuban, saat dikonfirmasi melalui telpon genggamnya tidak diangkat. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.