‎Polwan Tuban Ucapkan Selamat HPN Kepada Wartawan

image
Polwan muda saat silaturrahmi ke Balai Wartawan

kotatuban.com – Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Tuban mengucapkan selamat Hari Press Nasional (HPN) kepada sejumlah wartawan yang tergabung dalam Ronggolawe Press Solidarty (RPS). Para Polwan yang masih muda-muda itu ramai-ramai ke markas RPS Jl Pramuka I Tuban didamping Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suindayani, Senin (16/02).

”Kedatangan kami ke Balai Wartawan ini untuk silaturrahmi dan kami juga mengucapkan selamat kepada para wartawan yang merayakan HPN ke 69 tahun,” tutur, Kabag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayani saat qdi Balai Wartawan Tuban.

Selain itu, lanjut Elis, kedatangannya ke Balai Wartawan juga untuk mengenalkan Polwan baru kepada para jurnalis tersebut. Pasalnya, baru-baru ini Polres Tuban menerima anggota baru sebanyak 26 Polwan. Sedangkan, Polwan ini nantinya akan ditugaskan dibagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Polsek-Polsek.

”Selama ini wartawan kan mitra kerja dengan kepolisian. Sehingga, para Polwan baru ini kita kenalkan kepada wartawan yang ada di Tuban, dan bukannya tidak mungkin nanti Polwan ini akan bersinggungan dengan wartawan dalam menjalankan tugasnya. Adik-adik yang cantik-cantik ini asli Tuban lho mas,” terang, Elis dengan bangga.

Sementara itu, Putri, salah satu Polwan yang baru sekitar tiga bulan diterima menjadi anggota Polri tersebut mengatakan, bahwa menjadi polisi adalah cita-citanya sejak kecil. Hal tersebut sebagai bentuk pengabdian dirinya kepada nusa dan bangsa.

”Menjadi polisi adalah bentuk pengabdian saya kepada nusa dan bangsa. Sehingga, saya akan menjalankan tugas-tugas saya dengan baik, termasuk menjalin komunikasi yang baik dengan wartawan sebagai mitra kerja,” pungkasnya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.