10 Besar Calon Anggota KPU Diumumkan

kpu1kotatuban.com – Setelah melalui beberapa tahapan, akhirnya tim seleksi (Timsel) calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban periode 2014-2019 mengunggumkan 10 besar nama calon komisioner KPU Tuban, Senin (19/05).

Ke 10 calon anggota KPU Kabupaten Priode 2014-2019 tersebut adalah, Edi Utomo, Edy Pranyoto, HM Heru Prapto, Imam Suroso Hadi P, dan Jamal Ghofir. Selain itu, Kasmuri, M Irham, Nur Aini Aisyiah, Nur Hakim, dan Yayuk Dwi Agus S.

Ketua Timsel calon anggota KPU Kabupaten Tuban, Masduqi Nursjsjamsi saat dikonfirmasi kotatuban.com melalui ponselnya mengungkapkan, 10 nama calon anggota KPU Kabupaten Tuban tersebut akan segera dikirim ke KPU Provinsi Jawa Timur. ”Insya Allah besok (20/05) nama-nama tersebut akan kami kirim ke KPU Jatim,” ungkapnya.

Menurutnya, selanjutnya orang-orang yang lolos dalam 10 besar calon anggota KPU Kabupaten Tuban tersebut akan dipanggil ke KPU Provinsi. Kemudian, KPU Provinsi akan menguji kelayakan orang-orang tersebut. Selanjutnya, KPU Provinsi akan menentukan siapa saja yang layak menduduki kursi KPU Kabupaten Tuban. ”Lima besar dari 10 ini nanti akan ditetapkan KPU Provinsi untuk menjadi komisioner,” pungkasnya. (duc)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.