Truck Muatan Pupuk Terguling

Truck muatan pupuk terguling
Truck muatan pupuk terguling

kotatuban.com – Truck yang sarat muatan pupuk terguling di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, Sabtu (20/09). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Namun, kejadian tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas di jalan tersebut.

Pantauan kotatuban.com di lapangan, kejadian tergulingnya truck bermuatan pupuk sebanyak 10 ton tersebut dikarenakan As pada roda truck tersebut putus saat sampai di depan Kantor Samsat Tuban. Sehingga, truck yang ber nopol S 8238 UE dan dikemudikan oleh Rifa’i (42) warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Plumpang tersebut terguling dan 200 sak pupuk berserakan di jalan.

”Pupuk ini tadi dari gudang yang ada di Kecamatan Palang, dan akan saya bawa ke Kecamatan Kerek. Tapi, sampai di depan Samsat Asnya putus, dan akhirnya terguling disini,” terang Rifa’i saat dikonfirmasi kotatuban.com di tempat kejadian kecelakaan tersebut.

Menurutnya, saat mengirim pupuk tersebut dia bersama dengan dua orang kulinya. Namun, beruntung dalam kejadian tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. ”Ya, beruntung saya dan dua orang kuli saya tidak ada yang kenapa-kenapa. Cuma truck ini yang terguling,” pungkasnya. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.