Golkar Tuban Segera Musda

image
kotatuban.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Golokgan Karya (Golkar) Kabupaten Tuban, belum melakukan persiapan musyawarah daerah (Musda) kendati awal tahun ini merupakan akhir masa jabatan pimpinan sebelumnya. Saat ini Ketua DPD II partai berlogo pohon beringin di Tuban dijabat oleh Haeny Relawati, yang sudah tiga periode memimpin Partai Golkar di Tuban.

Sekertaris DPD II Partai Golkar Tuban, Rudi Harianto, mengungkapkan, Musda Golkar Tuban memang belum dipersiapkan, sebab DPD Tuban baru akan melaksanakan Musda setelah mendapatkan intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

“Kami masih menungu pusat, selanjutnya kami juga akan menunggu setelah Musda tingkat Jawa Timur dilaksanakan,” kata Rudi.

Rudi menjelaskan, tidak ada istilah percepatan Musda, karena daerah tidak memiliki otoritas sebelum ada petunjuk dan teknis dari DPP. Namun disampaikan Rudi, Musda Tuban akan dilaksanakan tidak lama lagi.

“Kalau menurut hitungannya tidak lama lagi, namun belum pasti juga, pokoknya Musda itu akan langsung kami laksanakan setelah mendapat intruksi DPP,” terang Rudi.

Sementara itu terkait siapa calon yang akan menggantikan pimpinan DPD Golkar Tuban saat ini, Rudi mengaku belum ada calon maupun kader yang terlihat untuk menjadi pimpinan DPD Tuban.

“Calon belum ada, nanti kalau sudah ada pasti kami informasikan,” katanya. (kim).

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.