Ramaikan CFD Arek Ronggolawe Bakal Gelar Jalan Sehat

kotatuban.com – Generasi muda yang tergabung dalam Arek Ronggolawe Tuban bakal menggelar jalan sehat bersama salah satu tokoh pemuda yang ada di Bumi Wali, Kang Yudi. Salah satu tujuan dari jalan sehat tersebut adalah untuk meramaikan Car Free Day (CFD) Tuban. Selain itu, kegiatannya tersebut juga untuk menjalin silaturahmi, dan mempererat persaudaraan masyarakat Tuban.

Rencananya, Jalan sehat gratis untuk umum itu bakal dilaksanakan di halaman GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban, pada Minggu, (20/1/2019) pukul 06.00 Wib. Pada kesempatan tersebut peserta balal merebutkan hadiah utama 3 Unit motor, 10 unit sepeda gunung, 2 kulkas, 10 kipas angin, kompor gas, magic com, dan berbagai doorprize lainnya.

“Mari ikuti jalan sehat bersama, untuk menjalin silaturahmi dan kebugaran tubuh,” kata Khusni Mubarok, Ketua panitia jalan sehat, Senin (14/1).

Menurutnya, jalan sehat bersama ini memiliki banyak manfaat, termasuk sebagai ajang berkumpul sesama sahabat dan keluarga. Serta diharapkan dengan acara itu akan memberikan energi baik buat masyarakat, terlebih untuk kerukunan wilayah Tuban.

“Jalan sehat ini juga untuk menggairahkan pasar rakyat (Car Free Day) Tuban yang hanya ada di Minggu pagi di sekitar GOR,” jelas Barok panggilan akrab Ketua Panitia.

Lebih lanjut, jalan sehat ini rencananya bakal diikuti ribuan peserta dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban, termasuk mengundang generasi muda dari luar Tuban. Berbagai hadiah telah disiapkan panitia untuk diundi dalam jalan sehat bersama itu.

“Yang kami siapkan, ada 20 ribu kupon undian buat peserta, dan gratis. Hadiah utama ada 3 sepeda motor, dan dimeriahkan hiburan musik dengan artis ternama,” ungkap Ketua Panitia.

Sebatas diketahui, rute jalan sehat itu dimulai dari halaman GOR, menuju ke selatan jalan Wali Songo.

Setelah itu, ke timur sampai di perempatan Polres, dan ke utara melewati jalan Pramuka. Kemudian ke gang Latsari, menuju jalan Tengku Umar, dan finish ke GOR lagi. (rto)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban