Aeromodeling Kibarkan Sukses Porkab III

Aeromodeling beratraksi kibarkan Sukses Porkab III
Aeromodeling beratraksi kibarkan Sukses Porkab III

kotatuban.com – Aeromodeling yang membawa tulisan “Sukses Porkab III” saat pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban ke III di Alun-alun Tuban menjadi perhatian tersendiri bagi peserta dan undangan pada pembukaan Porkab tersebut, Sabtu (01/11).

Miniatur pesat terbang yang dikendalikan menggunakan remot control tersebut selain membawa tulisan “Sukses Porkab III” juga melakukan berbagai atraksi diudara. Selain itu, berbagai jenis pesawat terbang, mulai jenis heli, high wing engin, jenis low wing, mid wing, dan berbagai jenis pesawat lainnya juga dipamerkan pada pembukaan perhelatan olahraga dua tahunan tersebut.

”Bagus dan seru juga pertunjukan aeromodeling itu,” ungkap salah satu undangan yang melihat pertunjukan aeromodeling.

Sebelunmya, Komite Nasional Indonesia (Koni) Tuban, tahun ini kembali menggelar Pekan Olahraga Tuban (Porkab) ke III. Pembukaan perhelatan olahraga dua tahunan tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Tuban, Fathul Huda, di Alun-alun Tuban, Sabtu (01/11).

Upacara pembukaan tersebut diikuti lebih dari dua ribu atlit dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban. Pada upacara pembukaan tersebut juga disuguhi oleh berbagai pertunjukan seperti para motor, karate, senam masal, dan aeromodeling. (duc)

 

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.