Akan Direparasi, Panther Terbakar di Jalan

kotatuban.com – Sebuah mobil Panther , bernomor polisi S 437 HG ludes terbakar di Jalan Raya Desa Semanding, Kecamatan Semanding, Minggu (16/2). Mobil tersebut terbakar dalam perjalanan saat menuju bengkel untuk perbaikan.

Penyebab terbakarnya mobil milik Dedy Setyo Atukasari, warga Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding diduga akibat konsleting listrik. Beruntung, saat kejadian kebakaran korban berhasil menyelamatkan diri dengan cara melompat dari mobil.

Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, kejadian kebakaran itu berawal saat mobil Panther warna merah tersebut melaju di jalan raya Desa Semanding menuju bengkel mobil yang berada Desa Penambangan, Kecamatan Semanding.

Panther kebakar saat akan direparasi
Panther kebakar saat akan direparasi

Saat sampai di jalan menikung, tiba-tiba keluar asap tebal dari bagian depan mobil. Tak berapa lama, terlihat nyala api yang membakar dan menghanguskan seluruh body mobil.

Mengetahui kejadian tersebut, sejumlah warga langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polsek Semanding yang hanya berjarak sekitar 300 meter. Tak lama kemudian petugas memanggil petugas Pemadam Kebakaran dari Pemkab Tuban untuk memadamkan api.

”Mobil tersebut terbakar saat akan dibawa kebengkel karena mengalami kerusakan, namun sebelum sampai bengkel ada kabel yang konslet sehingga terjadi kebakaran yang menghanguskan kendaraan tersebut,” terang Kapolsek Semanding AKP Mardiyah. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.