Akhirnya Jasad Wineh Ditemukan

Lokasi ditemukannya jasad korban
Lokasi ditemukannya jasad korban

kotatuban.com-Hampir sepekan akhirnya jasad Wineh (55)  warga Desa Sambongrejo, Kecamatan Semanding, Tuban ditemukan. Jasad korban ditemukan tersangkut bambu di pinggir sungai Desa Genahharjo, kecamatan setempat yang berjarak 3,5 km dari lokasi korban hanyut.

Jasad korban ditemuka oleh Jasmani (55) yang tengah mencari rumput di pinggir sungai tersebut.  Jasmasni yang mencium bau tak sedap langsung mencarinya. Ternyata ada jasad yang tersangkut bamboo. Saat itu juga Jasmani langsung memberitahukan kepada perangkat desa.

“Ditemukan pertamakali oleh warga sekitar , saat itu pak Jasmani sedang mencari rumput di sekitar sungai.  Dia mencium bau busuk, setelah di cek ada kaki. Kejadian itu lantas dilaporkan ke perangkat desa,” terang Kapolsek Semanding, AKP Mardiyah, Rabu (8/1) di lokasi penemuan.

Seperti diberitakan sebelumnya,  Wineh dilaporkan hilang pada Sabtu sore pekan lalu saat sedang mandi di sungai dekat rumahnya.” Korban dilaporkan hanyut pada Sabtu (4/1) kemarin, sempat dilakukan pencarian namun tidak ketemu, baru tadi ditemukan setelah lima hari,”  terang AKP Mardiyah.

Sementara itu, ratusan warga yang penasaran dengan berita penemuan nenek hantut itu juga nampak memadati sekitar sungai tempat di temukan korban. Tidak hanya orang dewasa namun sebagian anak-anak juga nampak berjubel dilokasi sambil menutup hidung karena jasad tersebut telah mengeluarkan bau tidak sedap.

“Jasadnya langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” pungkas AKP Mardiyah. (kim)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.