Anak-anak Ikut Meriahkan Kampanye PKB

Simpatisan PKB padati stadion Lokajaya
Simpatisan PKB padati stadion Lokajaya

kotatuban.com – Meski sejak awal panitia sudah memberikan larangan kepada simpatisan PKB untuk tidak membawa anak-anak dalam kampanye. Namun, kenyataannya masih banyak orang tua yang membawa anaknya dalam kampanye PKB yang digelar di Stadion Lokajaya Tuban, Jumat (4/4).

Pantauan kotatuban.com dilapangan, tidak sedikit anak – anak yang menggunakan kaos PKB. Selain itu, juga banyak anak – anak di bawah umur yang membawa bendera partai nomor urut dua tersebut. Kampanye PKB tersebut menghadirkan grup dangdut Monata dari Surabaya, sehingga banyak anak -anak muda yang menghadiri kampaye tersebut.

Kehadiran anak-anak yang ikut meramaikan kampanye PKB ini terlihat sangat mencolok. Karena sebagian besar anak-anak itu didampingi oleh orangtuanya yang ingin menyaksikan penampilan Sonata diatas panggung, bahkan tak sedikit dari mereka yang menggendong anaknya yang masih balita.

”Saya ngajak anak saya untuk menyaksikan orkes di kampaye PKB ini. Kalau saya tinggal dirumah tidak ada yang nungguin jadi ya saya ajak,” ujar Murtiah salah satu ibu – ibu yang mengajak anaknya saat kampaye PKB tersebut.

Sementara itu Sekretaris D{C PKB Tuban M. Miyadi menyatakan, pihaknya tidak bisa berbuat banyak dengan adanya anak-anak tersebut.

“Kami sudah melarangnya, tapi,kalau diajak orang tuanya kami tidak bias berbuat banyak. Partau tidak pernah meminta agar anak-anak diajak,karena tidak menguntungkan. Mungkin kalau ditinggal di rumah tidak ada yang ngopeni, sehingga lebih bauk diajak,” terangnya.(duc)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.