Antusiasme Peserta Jurnalistik Dapat Bonus Pulsa

kotatuban.com – Sekolah jurnalistik yang dihelat Ronggolawe Pers Solidarity (RPS) bekerjasama dengan Pertamina EP Asset IV di SMAN I Soko disambut antusias peserta.

Peserta sebanyak 30 siswa dari kelas 10 dan kelas 11 sejak awal nampak semangat. Bahkan saat sesi pertanyaan hampir mwreka semua menanyakan kepada nara sumber terkait ilmu jurnalistik daaar tersebut.

” Sebagai bentuk apresiasi semangat siswa kami memberikan bonus pada siswa yang mampu menjawab pertanyaan yang kami sampaikan,” jelas salah satu pemateri jurnalistik, Suwandi, Selasa (25/09).

Pertanyaan yang kami sampaikan, lanjut Suwandi, juga sebagai bentuk evaluasi atas sejumlah materi yang telah mereka terima, sebaelum nanti ada evaluasi secara menyeluruh.

Bukan hanya saat menerima materi dalam ruangan saja mereka antusias, bahkan saat mmereka melakukan praktik teknik wawancara para peserta semangat menanyaiakn berbagai tema yang telah mereka terima kepada nara sumber.

” Saya yaqin mereka kalau mengelola majalah sekolah lebih dari cukup, tinggal moles sedikit saja,” terang Ketua RPS, Khoirul Huda saat didapuk menjadi salah satu nara sumber kegiatan praktik jurnalistik tersebut.(ims)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban