Awal Januari Persatu Mulai Seleksi Pemain

image

kotatuban.com-Managemen Persatu Tuban bakal memulai seleksi pemain tim Divisi Utama, Januari mendatang. Seleksi direncanakan dimulai awal Januari yang akan dilaksanakan di stadion Lokajaya Tuban. Seleksi yang dilakukan managemen Persatu Tuban berlaku umum atau bagi pemain yang mendaftar dari luar daerah.

Manager Persatu Tuban  Fahmi Fikroni mengatakan, seleksi yang akan dimulai pada tiga Januari mendatang setidaknya sudah terdapat puluhan pendaftar, baik yang berasal dari dalam daerah (Tuban) maupun pemain luar Tuban. Beberapa pemain bahkan berasal dari Mataram, Malang dan Banyuwangi.

“Sudah banyak yang mendaftar, baik putra daerah maupun pemain asal daerah lain, Yang jelas akan ada seleksi ketat untuk persiapkan tim Divisi Utama Persatu Tuban,” kata Fahmi. 

Dia menyampaikan, seleksi pemain tidak saja kemampuan dalam bermain bola individu, namun juga seleksi kekompakan, stamina hingga loyalitas terhadap tim.

“Mulai skil,  stamina hingga loyalitas menjadi pertimbangan, ini yang paling pentini, karena loyalitas akan menentukan kesungguhan pemain itu dalam membela tim kedepanya,” terang Fahmi.

Sementara itu, untuk seluruh pemain Persatu sebelumnya, managemen hanya akan mempertahankan beberapa personil saja, namun, untuk pemain daerah Persatu pastikan akan mempertahankan secara keseluruhan.

“Kalau pemain yang dari daerah sendiri akan kami pertahankan, mudah-mudahan seleksi besok kita dapatkan pemain terbaik,” katanya. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.