Bahu Jalan Curam Diduga Picu Kecelakaan

Bahu jalan curam sebabkan terjadinya lakalalin
Bahu jalan curam sebabkan terjadinya lakalalin

kotatuban.com – Truck box yang bermuatan sendal terguling di jalan Tuban-Surabaya, tepatnya di Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Sabtu (14/06). Tergulingnya truck tersebut ditengarahi curamnya bahu jalan pada Jalan Dendles tersebut. Bahu jalan tersebut dengan aspal selisih sekitar 7-10 centimeter.

Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com dilapangan, truck nahas yang bermuatan sandal tersebut bernopol H 1986 BY. Truck tersebut dari Rembang, Jawa Tengah dengan tujuan Surabaya untuk mengantarkan sandal. ”Ini akan ke Surabaya mengantarkan pesanan sandal,” ujar sopir truck, Robin (27) saat ditemui dilokasi kejadian.

Menurutnya, awal kejadian tergulingnya truck yang dikemudikan dia akan menyalip kontainer dari arah kiri. Namun, nahas saat menyalip tersebut roda truck yang dikemudikannya masuk kebahu jalan. Selanjutnya, posisi truck miring karena rodanya terperosok, dan dia tidak bisa lagi mengendalikan kendaraan tersebut.

”Saat truck posisi miring saya sudah bermaksud untuk mengembalikan posisi truck ke jalan. Tapi malah kendaraan saya terguling. Tapi untungnya saya dan kernet saya selamat,” pungkasnya. (duc)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.