Bakar Sampah, Petani Tewas Terpanggang

kotatuban.com – Seorang petani ditemukan tewas mengenaskan di lahan pertanian yang berada di Dusun Ngesong, Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan. Petani tersebut tewas dengan kondisi sekujur tubuhnya gosong terbakar.

Korban tewas terpanggang tersebut diketahui bernama Kalam (79), warga desa setempat. Diduga korban terbakar saat ia membakar dedauan kering yang menumpuk di lahannya sendiri. Saat membakar sampah tersebut. Kalam diduga terjatuh dan terbakar api yang berasal dari daun kering itu.

Dari sejumlah informasi yang dihimpunkotatuban.com di lapangan, jenazah seorang petani yang berusia lanjut tersebut pertama kali ditemukan oleh Kamto, yang tak lain adalah anaknya sendiri. Kamto, saat itu bermaksud mencari korban yang sejak siang hari berada di tegalan miliknya yang memang jauh dari pemukiman warga, pasalnya sampai malam hari korban juga belum pulang ke rumah.

”Yang mengetahui kejadian itu pertama kali anaknya sendiri. Karena anaknya yang mencari, karena hingga malam tidak pulang dari ladang,” terang Warjito, yang merupakan tetangga korban, Senin (15/09).

Menurutnya, jenazah Kalam ditemukan dalam kondisi sekujur tubuhnya penuh luka bakar yang sangat serius. Namun posisi mayat kakek usia lanjut tersebut sudah berada di lahan milik tetangganya, yang berjarak sekitar 100 meter dari tempat awal korban membakar daun kering di lahan miliknya.

”Mungkin waktu korban terbakar sempat lari mencari pertolongan. Namun, tidak mendapatkan pertolongan, dan akhirnya meninggal terbakar,” pungkasnya. (duc)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.