Banjir Bandang Terjang Montong

image
Banjir bandang Montong

kotatuban.com – Sebagian warga Desa Montong Sekar Kecamatan Montong mengalami kepanikan. Pasalnya, setelah diguyur hujan deras sekitar dua jam banjir bandang menerjang wilayah tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, Sabtu (27/12) banjir yang diakibatkan oleh hujan lebat tersebut selain menerjang Desa Montong Sekar, juga menggenangi Desa Guoterus, Pakel, Pucangan, dan beberapa desa lainnya. Bahkan, Jalan Raya Montong-Singgahan juga sempat lumpuh akibat banjir tersebut.

”Ketinggian air banjir yang didataran rendah sampai sedada orang dewasa, dan yang berada didataran yang agak tinggi saja sampai selutut orang dewasa. Tadi, banjir itu datangnya secara tiba-tiba sehingga banyak warga yang panik,” terang, Nizam (30) salah satu warga Montong.

Sementara itu, Adi Santoso salah satu warga Montong lainnya, arus air juga cukup deras. Sehingga, jalan Montong menuju Singgahan atau Montong ke Kecamatan Merakurak sempat lumpuh karena derasnya arus banjir tersebut.

”Tadi kendaraan baik roda empat maupun roda dua banyak yang tidak berani lewat karena derasnya arus air. Bahkan, tadi ada yang nekat lewat, dan orang yang nekat itu sempat terbawa arus air. Tapi beruntung berhasil diselamatkan warga yang ada disekitar situ,” pungkasnya. (duc

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.