Belum Fungsi Rest Area Jadi Ajang Free Style

Pelataran Rest Area jadi ajang  Free Style
Pelataran Rest Area jadi ajang Free Style

kotatuban.com – Halaman Rest Area Tuban yang berada di Jalan RE Martadinata menjadi ajang Free style atau gaya bebas dalam mengendarai motor. Pasalnya, tempat tersebut sejak dibangun pada tahun 2012 lalu hingga kini belum juga dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban. Sehingga, dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk kepentingan pribadi.

Pantauan kotatuban.com dilapangan, Selasa (02/09) ditempat yang dibangun yang menghabiskan dana milyaran rupiah tersebut digunakan seorang pemuda untuk Free style dengan motor. ”Hampir setiap sore tempat ini digunakan latihan seperti ini mas,” terang, Edi salah satu warga yang menyaksikan Free style di rest area tersebut.
Menurutnya, akan jauh lebih baik jika tempat tersebut dimanfaatkan oleh sebagian warga, dari pada dibiarkan mangkrak dan tidak dimanfaatkan seperti saat ini. ”Ya, lebih baik digunakan seperti ini dari pada tidak dimanfaatkan,” katanya.
Sementara itu, Parno warga lain yang berada ditempat tersebut mengatak, jika hanya digunakan latihan atau Free stylean masih bagus. Bahkan, terkadang tempat tersebut sering kali digunakan sebagai tempat mesum atau berpacaran oleh sebagian masyarakat. Tak hanya itu, tempat yang rencananya akan digunakan sebagai salah satu sentra ekonomi Tuban tersebut juga sering kali digunakan tempat tinggal glandangan.
”Jika malam hari tempat ini banyak glandangan yang tidur ditempat ini. Selain itu, tempat ini juga sering digunakan untuk pacaran,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.