Belum Genap 2 Bulan Dibangun Jalan Sudah Rusak

image

kotatuban.com – Pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Tegalrejo Kecamatan Merakurak dengan Kecamatan Montong terkesan asal-asalan. Pasalnya, pembangunan jalan yang belum genap dua bulan tersebut banyak yang rusak.

Pantauan kotatuban.com di lapangan, Senin (05/01) kondisi jalan yang berada di lahan milik Perhutani penghubung dua kecamatan tersebut terdapat beberapa titik yang aspalnya telah mengelupas. Diduga, mengelupas aspal tersebut disebabkan tipisnya pengaspalan jalan tersebut.

”Jalan penghubung antara Desa Tegalrejo sampai wilayah Kecamatan Montonglas baru selesai dibangun sekitar 2 bulan yang lalu. Tapi sekarang kondisi jalannya sudah banyak yang ngelupas,” terang, Wibowo (29) salah satu warga Desa Tegalrejo saat ditemui kotatuban.com.

Padahal, lanjut Wibowo, saat ini jalan penghubung tersebut banyak dilalui oleh warga. Baik warga mau keladang maupun warga yang dari Montong akan menuju ke Tuban, maupun sebaliknya. ”Jika orang dari Montong mau ke Tuban maupun ke arah Rengel kan lebih dekat liwat sini,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tuban, Kholiq Qunasikh belum bisa dikonfirmasi. Proyek itu juga tidak dibarwngi dengan papan pengumuman proyek. Sehingga, belum bisa diketahui secara pasti rekanan yang mengerjakannya dan anggarannya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.