BKD Belum Dapat Pastikan Umumkan Hasil Seleksi PNS

image
Kepala BKD, Nur Hasan

kotatuban.com-Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban belum dapat memastikan pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, seleksi diikuti sebanyak 2.049 peserta yang telah lolos administrasi dan mengikuti ujian Computer Asistant Test (CAT).

“Kami masih belum dapat memastikan, hasil seleksi kemarin itu,” Ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tuban, Nur Hasan, Selasa (16/12).

Nur Hasan hanya menjelaskan, jika pengumuman nanti akan disampaikan kepada masing-masing peserta melalui e-mail maupun disampaikan lewat website pemerintah Kabupaten Tuban. Sebab, sampai hari ini, data hasil seleksi dari panselnas belum diterima BKD Tuban.

“Kami tidak memiliki data apapun hasil seleksi, semuanya kami serahkan ke Panselnas. Pengolahan data, nilai dan sebagainya adalah Panselnas, kami akan diberikan data matangnya untuk diumumkan nanti, itupun kapan pastinya juga belum kami dapat,” jelas Nurhasan.

Hampir sepekan pasca ujian, sejulah peserta sudah harap-harap cemas, menantikan pengumuman hasil seleksi. Salah satunya yang dirasalan seorang peserta seleksi bernama Erlin (27), pelamar untuk tenaga medis tersebut mengaku penasaran apakah dirinya lulus ataau tidak setelah mengikuti seleksi pada 3 Desember lalu.

“Penasaran saja, meski sebenarnya saya pesimis untuk lolos, karena saingannya ketat sekali,” kata perempuan yang kini bekerja sukarelawan di Puskesmas Kecamatan Montog itu. (kim).

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.