Boncengan Tiga, Dua Pemuda Tewas di Jalur Pantura

Korban saat di kamar mayat RSUD Tuban
Korban saat di kamar mayat RSUD Tuban

kotatuban.com – Dua pemuda pengendara motor yang berboncengan rangkap tiga mengalami kecelakaan maut dan tewas mengenaskan. Kecelakaan maut antara motor dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya dan menewaskan dua pemuda tersebut terjadi di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Rabu (29/10) dini hari.

Akibatnya, dari kecelakaan tersebut dua pemuda yang merupakan pengendara sepeda motor tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Sedangkan satu korban mengalami luka parah dan tidak sadarkan dir. Hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit secara intensif.

Informasi yang dihimpun kotatuban.com, dua korban tewas dalam tabrak lari tersebut masing-masing bernama Fajar Agus Fahudi (17) dan Erwanto (18), keduanya warga Desa Penidon, Kecamatan Plumpang. Sedangkan, korban luka adalah Saiful Anam (17), yang juga merupakan satu desa dengan kedua korban.

Kecelakaan maut yang menewaskan dua pemuda dan satu luka parah itu berawal saat korban Fajar Agus Fahudi mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nopol L 5341 XW berjalan dari arah barat. Pada saat berada di tikungan Masjid Alfalah, itu diduga korban mengendarai motor Ninja tersebut dengan kecepatan tinggi. Sehingga, saat sampai tikungan korban terlalu makan jalan ke kanan dan menabrak kendaraan dari arah berlawanan.

”Dugaan sementara pada saat tikungan korban kurang kekiri, sehingga mengalami kecelakaan dengan kendaraan dari arah berlawanan. Dua korban meninggal di lokasi kejadian, satu korban luka parah,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPDA Nungki.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih terus melakukan penyelidikan terhadap kendaraan yang mengalami kecelakaan dengan sepeda motor itu. ”Petugas juga telah melakukan olah TKP untuk mencari tahu pasti penyebab dari kecelakaan maut tersebut,” pungkasnya. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.