Brak,… Motor Hancur Terlindas Truck, Pengemudinya Selamat

kotatuban.com – Ruji (60) warga Desa Karanglo, Kecamatan Kerek berkali-kali mengucapkan rasa syukur saat motor Suzuki RC dengan nopol S 6041 HG miliknya dilindas dum truck, di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Selasa (25/3). Pasalnya, walaupun motor miliknya tersebut hancur berantakan dirinya mampu menyelamatkan diri.

Saat terjatuh, Ruji berhasil melompat hingga samping depan kendaraan dump truck yang bermuatan penuh tersebut. Sehingga, dirinya berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan meski sepeda motornya hancur dilindas truck.

Motor Ruji ringsek terlindas Truck
Motor Ruji ringsek terlindas Truck
Kejadian kecelakaan beruntun tersebut berawal saat sepeda motor RC yang dikendarai Ruji berjalan dari arah timur dengan menggunakan lanjur kiri.

Selanjutnya, saat sampai di depan Kodim Tuban, dari arah yang berlawanan ada sepeda motor yang memotong arus dengan menyeberang jalan.

”Saya berusaha menghindari sepeda motor dari barat yang menyeberang tadi. Dia dari barat langsung mrepet-mrepet lawan arus, saya sudah menghindar ke kanan tapi masih tersangkut rengkeknya dan saya jatuh saat yang bersamaan disamping saya ada dump truck,” terang Ruji, saat masih berada di lokasi kejadian.

Pada saat terjatuh itulah, dari sisi kanan melaju dump truk nopol W 8690 UE yang dikemudikan oleh Widodo (37), warga Kecamatan Plumpang.

Lantaran jarak yang terlalu dekat, sehingga sepeda motor yang terjatuh itu langsung terlindas ban depan kendaraan tersebut sebelah kiri.

”Saya tadi lompat, langsung diam saja dan pasrah. Sambil memegang kepala. Alhamdulillah masih selamat, walaupun motor saya hancur,” lanjutnya.

Mengetahui kendaraannya melindas sepeda motor tersebut, pengemudi dump truck tersebut langsung melakukan pengereman mendadak. Bahkan, sejumlah warga yang mendengar suara kecelakaan itu langsung kaget dan mencari korban.

”Tadi saya kira korban terlindas, makanya saya langsung rem mendadak. Untungnya tidak apa-apa,” terang Widodo, pengemudi dump truk itu.

Sementara itu, kecelakaan tersebut langsung ditangani oleh anggota dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban. Petugas masih mencari satu sepeda motor yang kabur, sedangkan untuk sepeda motor yang hancur dan dump truk itu langsung dibawa ke Polres Tuban, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.