Bupati Bagikan Angpao Kepada Warga Sekitar Makam Brawijaya

Bupati saat bagikan angpao ke warga
Bupati saat bagikan angpao ke warga

kotatuban.com-Ratusan warga sekitar makam Brawijaya, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding Tuban, medapatkan angpao (amplop berisi uang ) dari Bupati Tuban, Fathul Huda saat ziarah ke makam leluhur dalam rangka peringatan Hari Jadi Tuban (HJT) ke 721.

Warga yang sebagian besar ibu-ibu dan anak-anak telah menunggu, datangnya rombongan Bupati Tuban di area makam Brawijaya sejak pagi. Mereka langsung menyambt Bupati Tuban yang masuk bersama rombngan menuju cungkup makam Brawijaya.

Salah seorang warga bernama Kasmi (60), mengaku senang dapat bertemu dengan bupati Tuban Fathul Huda. Apalagi, dia juga mendapatkan amplop yang langsung diberikan oleh bupati kepadanya.

“Seneng mas bisa ketemu bupati dan diberikan uang,” katanya.

Tidak hanya ibu-ibu, puluhan anak-anak juga tidak ketinggalan mendapatkan amplop. Mereka juga ikut menyambut rombongan bupati di area makam pemimpin Tuban terdahulu itu.

“Mau ketemu bupati Tuban, ” celoteh seorang anak bernama Arif yang masih mengenakan seragam sekolah.

Usai melaksanakan ziarah di makan Braawijaya serta membagikan angpao kepada warga sekitar makam, Bupati Tuban bersama rombogan melanjutkan kegiatan dengan berziarah ke makam syeh Asmorokondi di Kecamatan Palang. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.