Bupati Intruksikan Cafe QQQ Ditutup

kotatuban.com – Bupati Tuban Fathul Huda mengentruksikan agar Cafe QQQ yang berada di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Kebonsari untuk dilakukan penutupan.

Intruksi tersebut dikeluarkan Bupati Huda pasca peristiwa pembancokan yang dilakukan Satpam Cafe QQQ pada pengunjung Selasa malam (23/01) lalu.

”Izinnya berdirinya Cafe QQQ tidak karaoke. Sehingga, akan kita tutup total itu,” terang bupati yang telah menjabat dua priode tersebut, Selasa (30/01).

Menurut Bupati Huda, bahwa cafe yang berada di dalam Kota Tuban tersebut sudah terlalu banyak melakukan pelanggaran. Sehingga, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban memberikan tindakan keras, dengan cara menutup usaha itu.

”Saya intruksikan untuk di tutup itu. Jangan sampai ada lagi usaha yang berekedok seperti itu. Atau memalsukan izin,” tambah mantan ketua PCNU Tuban ini.

Diberitakan sebelumnya Lik’il (45) warga Desa/Kecamatan Tambakboyo menjadi korban pembacokan oleh Sutrisno (40) Satpam cafe QQQ. Lantaran Sutrisno yang merupakan Security di tempat itu berusaha untuk melerai perkelahian antara korban dengan pengunjung lain. Merasa tidak digubris oleh keduanya, tersangka turun tangga menuju ke lantai 1 untuk mengambil sebilah parang, dan naik kembali ke lantai 2. Kemudian tersangka mengayunkan parang yang dipegang menggunakan tangan kanan tersebut mengenai leher korban. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban