Bupati Kukuhkan Pengurus DMI Tuban

Bupati beri selamat pengurus baru
Bupati beri selamat pengurus baru

kotatuban.com– Bupati Tuban Fathul  Huda kukuhkan pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tuban periode  2014-2018, di gedung Asrama Haji,  Tuban, Rabu (22/1).

Hadir dalam acara tersebut,Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husein, ketua DPDR Tuban Kristiawan, Kepala kantor Kementrian Agama Kabupaten Tuban, Abdul Wahib serta sejumlah tamu undangan lainya.

Adapun pengurus Dewan masjid yang dikukuhkan adalah, Kasduri Al Ansori. mantan Kepala Maderasah Aliyah Negeri (MAN) Rengel ini disahkan sebagai Ketua Harian DMI Tuban tahun 2014-2018, selanjutnya Muhammad Hidayatul sebagai wakil ketua,  serta Kasi Binmas Islam Kemenag, Ahmad Badrus Soleh sebagai Sekertaris DMI.

Bupati Tuban dalam sambutanya menyampaikan, menjadi pengurus masjid adalah pekerjaan mulia yang  gajinya tidak terbatas. Pengurus masjid akan mendapat gaji yang tidak bisa dibeli dengan uang, yakni, berupa pahala yang besar,  karen pengabdianya atau jihadnya dijalan Allah.

” Gaji pengurus masjid amat besar, pekerjaan lain belum tentu mendapatkan gaji seperti ini.  Gaji ini bersifat abadi dan akan dibawa hingga mati,” kata Bupati Huda. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.