Bupati Lepas Duta Jamda

Duta Jamda pamit bupati
Duta Jamda pamit bupati

kotatuban.com – Bupati Tuban Fathul Huda memberangkatkan peserta Jambore Daerah (Jamda) tingkat Provinsi Jawa TImur, Rabu (13/08). Pemberangkatan tersebut dilaksanakan di depan rumah dinas Bupati Kompleks Pendopo Krido Manunggal.

Sedangkan, Kabupaten Tuban pada kegiatan Jamda tersebut mendelegasikan 32 penggalang dari  Kwartir Cabang (Kwarcab) Tuban dan dengan diikuti pembina sebanyak 40 orang yang akan berangkat ke Blitar. Kegiatan Jamda tersebut adalah kegiatan pertemuan besar untuk para Pramuka Penggalang.

Setidaknya akan ada 1500 Pramuka Penggalang yang akan berpartisipasi, belum lagi panitia pendukung, pembina pendamping dan pendukung kontingen masing-masing kwartir cabang. Masyarakat umum tentu juga akan datang melihat ke arena Jambore.

Pada kegiatan tersebut, diperkirakan total akan dihadiri sekitar 4.000 orang lebih yang akan datang ke perkemahan Jambore Jatim 2014 tersebut. Dalam kegiatan tersebut selain ada kegiatan khusus peserta ada juga kegiatan pameran dan kegiatan kesenian yang bisa dinikmati oleh masyarakat umum yang datang berkunjung.

Bupati Tuban, Fathul Huda berpesan kepada peserta dan pembina untuk dapat mengharumkan nama baik Kwarcab Tuban. Sehingga, para peserta tersebut dapat membawa nama baik Tuban. Selain itu, para peserta diharapkan dapat mensosialisasikan apa yang menjadi potensi Tuban kepada masyarakat luar Tuban.

”Saya berharap para delegasi dari Tuban dapat memberikan manfaat dan kontribusi kepada masyarakat Tuban setelah melakukan kegiatan tersebut. Selain itu, yang terpenting saya berpesan kepada semua peserta dapat menjunjung tinggi nama baik Kabupaten Tuban,” pungkasnya. (duc) 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.